Bisnis Modal Awal Rendah

Model bisnis tradisional terlalu sulit untuk diakses oleh warga negara biasa, karena Anda biasanya memerlukan sejumlah besar uang sebagai modal awal, ditambah berbagai hal seperti lokasi, inventaris, karyawan, apa saja.

Fakta sederhananya adalah tidak semua orang mampu membayar $ 50,000 atau $ 100,000 untuk membuka toko roti, waralaba, atau bisnis drycleaning. Apakah ini berarti Anda dikutuk untuk dikeluarkan dari lingkaran pengusaha seumur hidup?

Ya tidak, tidak sama sekali. Beberapa orang memulai dan berhasil dalam menjalankan bisnis mereka sendiri dengan mengandalkan Rencana Bisnis Modal Ventura investasi modal yang besar, sementara yang lain hanya mengandalkan beberapa pilihan cerdas dan dan sebagian besar komitmen pribadi.

Jadi, kecuali Anda memiliki banyak uang, Anda harus mencari opsi kedua, dan di sinilah dua opsi bisnis modal awal rendah yang akan saya ceritakan dapat memberi Anda jalan menuju keuntungan yang konsisten dengan potensi sejati untuk pertumbuhan.

Saya telah berada di sekitar arena bisnis online untuk sementara waktu, dan saya telah mencoba segalanya dari survei e-tail hingga berbayar, dan percayalah, sekarang saya tahu apa yang berhasil dan yang tidak, serta apa yang bernilai saat Anda dan apa yang tidak.

Oleh karena itu, bagi saya dua pilihan bisnis modal awal rendah yang terbaik adalah:

1) Pemasaran Internet.

2) Perdagangan Forex.

Dua opsi ini adalah sumber penghasilan utama saya hari ini, dan apa yang saya sukai dari mereka adalah:

a) Saya hanya menginvestasikan total sekitar $ 600 untuk memulai pemasaran internet dan operasi perdagangan valas. Ini termasuk investasi awal di akun forex saya.

b) Saya dapat memanfaatkan otomatisasi untuk menjalankan kedua bisnis, sehingga dedikasi waktu saya lebih rendah setiap hari.

c) Pengeluaran bulanan saya untuk menjalankan kedua bisnis kurang dari $ 100 per bulan (Saya pribadi tidak menggunakan Menggunakan Pemasaran Efektif iklan berbayar dalam bentuk apa pun seperti PPC dan jenis iklan berbayar lainnya), yang berarti bahwa 99% dari setiap sen yang saya hasilkan adalah untung.

d) Potensi pertumbuhan adalah tanpa batas. Selama Anda terus bekerja untuk membuat struktur bisnis Anda lebih besar dan lebih menguntungkan, Anda dapat mengembangkan bisnis Anda ke ukuran yang Anda inginkan.

Dua operasi bisnis ini memberikan semua hasil yang dapat saya harapkan dalam sebuah bisnis dan saya mencapainya dengan hampir tanpa uang dan saya memiliki kebebasan untuk bekerja di mana pun saya inginkan.

Namun, fakta bahwa model bisnis ini dapat memberikan hasil seperti itu tidak berarti bahwa Anda akan menghasilkan uang dengan mudah, karena kerja keras akan menjadi bagian penting dari campuran di tahap awal Anda, tetapi jika Anda melakukan upaya Anda, saya bisa yakinkan Anda bahwa Anda akan mencapai hasil yang signifikan dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Comments

Popular Posts