Bagaimana Menghasilkan Uang di Internet Menggunakan Kekuatan Saya?

Kemarin, saya sedang mengobrol dengan salah satu teman saya di MSN, dan dia menanyakan

pertanyaan ini kepada saya, "Bagaimana Menghasilkan Uang Di Internet?". Saya pergi untuk menanyakan apakah dia telah membaca posting blog saya dan dia berkata, "YA!"

Setelah percakapan, itu benar-benar memberi saya wawasan yang bagus tentang seberapa banyak dia mengerti tentang cara menghasilkan uang di internet setelah membaca posting blog saya ...

Saya harus memberitahu Anda di muka bahwa dia tidak tahu bagaimana melakukannya, meskipun dia dari industri TI.

Setelah mengobrol dengannya selama sekitar 30 menit dan mengajukan beberapa pertanyaan, saya Cara menghasilkan uang dari internet menyadari di mana dia terjebak.

Dengan itu, saya ingin berbicara lebih banyak tentang itu hari ini.

Hari ini, Anda mungkin seperti dia... mengetahui kekuatan internet, ingin mendapatkan penghasilan paruh waktu tambahan US$1.000 - US$2.000, atau Anda sedang mencari banyak aliran pendapatan,

Atau yang paling penting, Anda ingin membangun bisnis paruh waktu, atau pendapatan pasif atau bahkan dana pensiun.

Apapun itu, saya percaya bahwa internet mampu melakukan semua itu. Saya pribadi telah mendapat banyak manfaat dari menjual produk saya, informasi melalui internet.

Saya mendapat manfaat tidak hanya dari sudut pandang keuangan, tetapi juga bersenang-senang dan tantangan melakukannya pada saat yang bersamaan.

Tapi, satu hal yang saya sadari saya mendapatkan banyak pertanyaan adalah, "Apa yang Bisa Saya Jual Secara Online?" atau "Bagaimana Menghasilkan Uang Di Internet?"

Beberapa dari Anda bahkan mungkin berkata, "Saya tahu sedikit di sana-sini, tetapi saya masih tidak dapat memahami bagaimana seluruh teka-teki ini disatukan"

Santai! Saya di posisi Anda seperti hanya 24 bulan yang lalu. Jadi, saya tahu apa yang Anda rasakan dan alami.

Saya yakin pertanyaan yang harus Anda tanyakan adalah, "Bagaimana Saya Dapat Menghasilkan Uang Di Internet Menggunakan Kekuatan Saya?"

Hari ini, Anda ingin menghasilkan uang di internet menggunakan kekuatan Anda. Mengapa?

Karena biasanya kekuatan Anda akan berarti gairah Anda dalam memiliki pengetahuan atau keterampilan itu. Dan masih ingat saya berbicara banyak tentang mengetahui hasrat Anda dan mengerjakan hasrat Anda ...

Itu penting!

Jadi, saya ingin Anda melakukan latihan ini. Ambil selembar kertas A4, dan beberapa spidol warna, dan tentu saja diri Anda sendiri, di ruangan yang tenang.

Letakkan kertas A4 dalam format landscape, dan gambar sebuah lingkaran di tengahnya.

Dan di dalam lingkaran, tulis, "Apa yang saya ketahui tentang?"

Jadi, seluruh latihan Anda adalah menggambar cabang-cabang utamanya, misalnya, Desain, Pemasaran, Pelatihan Anjing, dan lain-lain.

Kemudian, di setiap cabang utama, Anda akan mulai memikirkan...

Misalnya dalam Desain, tanyakan pada diri Anda, "Apa yang saya ketahui tentang Desain?"

Dengan itu, Anda dapat mulai membuat sub-cabang.

Setelah Anda selesai, Anda harus memiliki sesuatu seperti ini ...

Itu sesuatu yang cepat yang saya buat khusus untuk menunjukkan kepada Anda apa yang saya maksud di pos. Saya selalu percaya sebuah gambar berbicara seribu kata.

Ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk melakukannya. Jadi, saya yakin Anda juga bisa melakukannya.

** PENTING:

Saat Anda melakukan latihan ini, pastikan Anda berada dalam suasana hati yang positif, bersemangat, dan berenergi tinggi. Mengapa?

Karena Anda ingin merasa baik tentang diri sendiri, dan tidak merasa buruk.

Hanya dengan merasa baik, Anda dapat memikirkan lebih banyak hal yang Anda tahu yang Anda ketahui. Percaya diri tentang diri sendiri. Itu penting!

Oke, cobalah!

Comments

Popular Posts