Tips Pajak Dari Konsultan Bisnis

Saat itulah kami mencoba mengatur pembukuan kami sehingga kami dapat mengajukan pajak

penghasilan yang menakutkan. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak orang yang menunggu hingga menit terakhir untuk mendapatkan semua tanda terima mereka secara berurutan.

Sebagai konsultan bisnis kecil, adalah tugas saya untuk menasihati klien tentang cara menjalankan bisnis yang tepat. Pengajuan pengembalian pajak anda penghasilan tidak berbeda. Berikut adalah beberapa tips yang saya rekomendasikan kepada beberapa klien saya.

1. Secara alami, jangan menunggu sampai menit terakhir untuk melakukan apapun. Melacak semua pengeluaran sepanjang tahun saat terjadi. Ada banyak aplikasi online gratis dan aplikasi smartphone yang tersedia untuk membantu.

2. Simpan semua kuitansi tidak peduli seberapa sepele menurut Anda. Biarkan akuntan Anda menentukan apakah biaya dapat dianggap sebagai pengurang atau tidak.

3. Cobalah untuk mengaturnya sebaik mungkin. Jangan membuang kuitansi Anda ke dalam kotak sepatu dan melupakannya. Dapatkan file akordeon dan atur semua tanda terima Anda berdasarkan bulan.

4. Di akhir pengajuan ketentuan pajak irs Anda, satukan semua dokumen Anda dalam 3-ring binder atau semacamnya. Ingat, IRS dapat mundur 7 tahun sehingga Anda perlu memastikan bahwa semua informasi pajak Anda untuk tahun tertentu sudah digabungkan. Saya memindai dan mencetak kuitansi saya (saya bisa mendapatkan banyak kuitansi pada satu lembar kertas) dan saya menyimpannya dengan pengembalian pajak tahun itu. Saya mengikat pajak saya menggunakan sistem penjilidan sederhana yang saya beli dari Staples dan saya menggunakan tab folder berperekat untuk memisahkan tahun.
 

Comments

Popular Posts